TOP

15/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diam Diam Ternyata Paulus Adalah Cucu Tuhan Kristen!



INI CUMA PENEGASAN SAJA BAHWA MENURUT PENGAKUAN PAULUS,
UMAT KRISTEN HARUS MENERIMA DIRINYA SEBAGAI CUCU TUHAN!

Perhatikan yang di bawah ini baik-baik!

[Galatia 2:20] 
Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan dirinya untuk aku.

[Yohannes 14:10] 
Tiadakah engkau percaya bahwa aku ini di dalam Bapa, dan Bapa pun di dalam aku? Segala perkataan yang Aku ini katakan kepadamu, bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri, melainkan Bapa itu yang tinggal di dalam Aku. Ia mengadakan segala perbuatan itu.

Jika Yesus disebut-sebut sebagai "Tuhan Anak" karena pernyataannya bahawa "aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam aku", maka bagaimana pula dengan Paulus yang dengan penuh percaya diri memproklamirkan kepada seluruh pengikutnya bahwa Yesus di dalam dia dan dia di dalam Yesus?

Sadarkah kalian bahwa dengan pengakuannya itu sesungguhnya Paulus ingin kalian mengerti bahwa dirinya bukan lagi Paulus sang rasul gadung, tapi sudah menjadi jelmaan Yesus sang Mesias, sekaligus sebagai bagian dari tuhan yang sama derajatnya dengan Yesus yang selama ini kalian tuhankan!

Bandingkan pernyataan Paulus ini: 
"Kristus hidup di dalam aku, aku di dalam anak Allah."

dengan pernyataan Yesus yang satu ini:
"Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku."

Tidakkah secara hirarhi ini berarti bahwa Paulus adalah Tuhan Cucu?

Jadi, selama ini diam-diam rupanya Paulus sudah mempersiapkan dirinya untuk menjadi tuhan baru  menggantikan kedudukan Yesus yang terlanjur diberitakannya sebagai anak tuhan supaya kalian tuhankan, tapi kemudian diumumkannya sebagai manusia paling terkutuk di muka bumi agar ada alasan baginya untuk mengajak kalian meninggalkan Yesus dan berpaling kepada dirinya! 

Sayang, rencana jahat balon tuhan yang satu ini keburu disikat habis oleh algojo Kaisar Nero sebelum dia sempat membual lagi tentang hal-hal musykil yang lebih dahsyat dari sebelumnya kepada kalian! 

Ya, Begitulah!

Lalu bagaimanakah kacaunya pengikut setia Paulus merespons fakta ini?
Simak di sini dan di sini.



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments