TOP

15/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Siapa Sebenarnya Tuhan Kristen?

Image Property of Rundstorm Digital Media

Tahukah anda .....
SIAPA SEBENARNYA TUHAN KRISTEN "CIPTAAN" PAULUS?

Jika memang benar tuhan kristen Maha Kuasa, mengapa IA tunduk kepada Iblis yang menuntut tebusan nyawa? 

Menyoroti doktrin utama dalam ajaran Kristen, siapakah sebenarnya yang menuntut tebusan dosa berupa pengorbanan darah manusia?

Dalam alkitab, dikisahkan tuhan DIPAKSA mengorbankan diri guna  membayar tebusan dosa. Dalam alkitab, dikisahkan Tuhan sama sekali TIDAK MEMILIKI KUASA untuk menolak tuntutan untuk membayar tebusan. Alkitab mengisahkan bahwa, PENGUASA MAUT sanggup memaksa Tuhan untuk menuruti kehendaknya! 

Tuhan harus mati menebus dosa manusia agar terbebas dari maut.

Lalu, SIAPAKAH PENGUASA MAUT yang dimaksud dalam alkitab? 
Kitab Ibrani menjelaskan bahwa IBLIS adalah PENGUASA MAUT!

Begini Paulus menulisnya:

[Ibrani 2: 14] Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu IBLIS, YANG BERKUASA ATAS MAUT;

Jelas sekali Paulus membuat alkitab menyatakan bahwa IBLIS memiliki kekuasaan atas maut. Dan dengan kuasanya itu, iblis dapat memaksa Tuhan untuk menuruti kehendaknya. Tuhan dipaksa untuk bunuh diri oleh iblis guna membayar tebusan. Dan hebatnya lagi, Paulus menggambarkan Tuhan tidak dapat menolak tuntutan Iblis yang satu ini sehingga IA terpaksa harus mati menebus dosa manusia kepada sang penguasa maut, yaitu iblis!

Ayat-ayat di bawah inilah inti ajaran kristen. Ajaran pagan. Ajaran Paulus.
Ajaran satanisme yang meninggikan kehebatan iblis. Ayat-ayat yang mengisahkan demikian lemahnya Tuhan sehingga harus menjadi korban tebusan! 

Semua ayat ini dibuat oleh seorang penderita epilepsi bernama Paulus dari Tarsus yang mengaku-ngaku sebagai rasul utusan Yesus. Padahal semua orang tahu bahwa Yesus tidak pernah mengenalnya, apalagi mengajarinya tentang berbagai hikmat Illahi yang diajarkan oleh Nabi Musa. 

Mari kita baca ayat karangan Paulus yang "dijadikannya sebagai firman Tuhan" sbb:

[1 Korintus 1:30] Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan MENEBUS kita.

[Galatia 3:13] Kristus telah MENEBUS kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

[Galatia 4:5] Ia diutus untuk MENEBUS mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak.

[Ibrani 9:15] Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian kekal yang dijanjikan, sebab IA TELAH MATI UNTUK MENEBUS pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan selama perjanjian yang pertama.

Itulah ayat-ayat satanisme ciptaan Paulus, ayat-ayat emas alkitab tentang Penguasa Kerajaan Maut.

Paulus juga mengajarkan bahwa Tuhan itu lebih dari satu, yaitu Tuhan Allah dan Tuhan Yesus. Dialah yang menanam bibit ajaran yang di kemudian hari bahkan menambahkan jumlah anggota aliansi para tuhan menjadi 3 oknum dengan masuknya malaikat Gabriel sebagai sosok Tuhan juga.

Artinya, Paulus mengajarkan bahwa Tuhan lebih dari satu, alias Tuhan itu  TIDAK ESA. 

Lihat lagi ayat alkitab buatan Paulus ini. Kita baca bagaimana Paulus "menjadikan" Yesus sebagai Tuhan bagi pengikutnya.

[Roma 1:4] dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

Ayat buatan Paulus di atas itu sama sekali bukan ajaran para nabi utusan Tuhan dari zaman ke zaman. Bukan pula ajaran Yesus, tapi murni ajaran Paulus, sebab kita tahu bahwa dalam ajaran Yesus, Tuhan dijelaskan sebagai Yang Mahakuasa.

Perhatikan ajaran Yesus di bawah ini yang menunjukkan bahwa Tuhan Maha Kuasa. Tuhan dengan mudah menghidupkan orang yang sudah mati bernama Lazarus untuk menjawab dan mngabulkan permohonan Yesus kepada-Nya agar DIA memperlihatkan kuasan-Nya.

YOHANES 11
[41] Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku.

[42] aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus aku."

[43] Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"

[44] Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

Lihatlah ajaran Yesus tentang Tuhan yang SATU:

[Markus 12:29] Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa

BANDINGKAN:

Paulus mengajarkan kekuatan satanisme, menagakui bahwa iblislah yang paling berkuasa dengan menunjukkan bahwa Tuhan sangat lemah dan berwujud sebagai manusia, dan karenanya takluk pada kehendak iblis.

Sedangkan Yesus mengajarkan Tuhan Yang Maha Kuasa, Ketuhanan Yang Maha Esa, tidak ada Tuhan yang lain.

Jelas berbeda, bukan?

Keimanan kristen, atau lebih tepatnya, ajaran Paulus berdiri di atas doktrin  pengorbanan Tuhan yang menjelma menjadi manusia Yesus, lalu Tuhan terpaksa bunuh diri, atau mati dibunuh, di kayu salib guna menebus dosa umat manusia.

Dengan demikian maka menjadi jelas bagi kita semua bahwa sesembahan kristen sejatinya bukan TUHAN, atau manusia bernama Yesus, tapi "makhluk" yang lebih berkuasa dari Tuhan (Bapa) dan manusia bernama Yesus sendiri!

SIAPAKAH YANG DIJADIKAN TUHAN OLEH PAULUS DAN PARA PENDIRI  KRISTEN?

Gambar di atas dapat menjelaskannya dengan baik. 

Ya! Itulah sosok TUHAN SELURUH PENGIKUT PAULUS yang kita kenal dengan sebutan IBLIS!

Jadi, sadarlah oom... sebelum terlambat!


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments